Sabtu, 21 Januari 2012

10 PTN/PTS Terbaik Dalam Bidang TI - Indonesia



Untuk kalian para pelajar SMU/SMK/dan Sederajat,   informasi dibawah ini mungkin bermanfaat untuk kamu sekalian. Kemanakah anda setelah tamat SMU nanti? Bekerja? Kuliah? Pertanyaan ini sering muncul dalam pikiran ketika kita akan menamatkan studi di sebuah Sekolah Tingkat Atas. 

Untuk kamu yang suka dengan dunia TI, ada baiknya kamu baca sekilas tulisan ini. Berdasarkan survei atas para manajer di sejumlah perusahaan yang kerap kali melakukan perekutan karyawan menunjukkan, Universitas Bina Nusantara (Ubinus) menempati urutan pertama dalam daftar PTS yang memiliki jurusan TI berkualitas. Berdasarkan persepsi dan pengalaman para manajer tersebut, terdapat sembilan PTS lainnya yang juga memiliki kualitas baik. Berikut 10 Universitas tersebut yaitu:
1. Ubinus Jl. K. H. Syahdan No. 9 Kemanggisan / Palmerah Jakarta Barat 11480
2. Universitas Gunadarma (Gundar)
3. Institut Teknologi Telkom (IT-Telkom), Bandung
4. Universitas Trisakti (Usakti)
5. Universitas Pelita Harapan (UPH)
6. Institut Teknologi Nasional (Itenas)
7. Unikom Bandung
8. Universitas Budi Luhur
9. Universitas Tarumanegara (Untar)
10.Universitas Parahyangan (Unpar), Bandung

Ke-10 PTS ini dapat menjadi pertimbangan bagi kamu yang berminat dan memiliki passion dalam bidang Teknologi Informasi jika tidak diterima dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Kuliah di PTN maupun PTS bukan jaminan untuk medapatkan kesempatan kerja. Kuliah adalah sebuah media untuk menambah ilmu pengetahuan. Dimanapun kamu kuliah, kalau ingin berhasil, belajar yang baik, rajin dan selalu berdo'a pada Yang Maha Kuasa agar kelak ilmu yang kamu peroleh bisa bermanfaat bagi dirimu, orang lain, agama dan bangsa. 

Demikian semoga bermanfaat.

Baca juga : Lampu Teplok Hingga Token

Pustaka :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambah sahabat dengan komentar, No Spam