Minggu, 03 Februari 2013

Do'a Setangkai Bunga



Doa' Setangkai Bunga

Oleh : Fuadi





Setangkai bunga di padang ilalang
Berteman angin nan melenakan
Kelopaknya bergoyang ditiup angin
Harum mewangi menebar aroma

Senyumnya merekah di kala pagi dan senja hari
Mengundang kumbang menghisap madunya

Setangkai bunga di padang ilalang
Selalu berzikir di kala pagi dan malam hari
Menyebut Asma-Mu tiada henti
Memuji-Mu siang dan malam

Wahai Sang Maha Pencipta
Peliharalah kembangku sampai waktuku tiba
Jadikanlah aku perhiasan hati sang raja
Yang tunduk akan kebesaran-Mu
Jadikanlah ia.....
Hanya ia seorang yang selalu menyiramiku
Adalah ia yang begitu mencintai-Mu
Melebihi segalanya

Janganlah Engkau lenakan aku karena wangiku
Janganlah Engkau nistakan aku karena harumku
Janganlah dekatkan aku pada malam gelap
Tak ada cahaya sedikitpun menuju 'Arsy-Mu

Atas perkenan-Mu, sematkan aku dilubuk hati pujaanku
Berkahi kami dalam mahligai Ridha-Mu
Perdayakan aku dalam bingkai maghfirah-Mu
Di malam-malam sujud panjangku
Dalam hening malam-Mu
Tautkan aku ntuk menyebut-Mu dalam setiap helaan nafasku
Amin



Alam Mayang, Awal April'11


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambah sahabat dengan komentar, No Spam