Rabu, 19 Maret 2014

Ahmad Heryawan Presiden 2014


Beberapa hari lagi rakyat Indonesia akan ikut andil dalam pemilu yang pada akhirnya memilih seorang Presiden. Mungkin Sebagian dari kita sudah bosan dengan yang namanya pemilu. Karena pemilu hanya akan melahirkan sosok kekuasaan baru, bukan melahirkan seorang pemimpin amanah yang berpihak pada rakyat. Pemilu hanya akan melahirkan koruptor baru dan lain sebagainya.

Terlepas dari itu semua sebagai warga negara yang baik sebaiknya kita menggunakan hak pilih, mana tahu dengan satu suara itulah terpilihnya seorang pemimpin yang diharapkan. Kalau sekarang saudara-saudara merasa tidak ada pemimpin yang cocok dengan harapan anda atau tidak ada calon presiden yang baik menurut anda, maka pilihlah yang terbaik diantara yang terburuk.  

Untuk itu ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu beberapa hal mengenai seseorang yang digadang-gadang baik sebagai presiden di Negara Indonesia yang subur, makmur  ini.

Sekarang kita lihat sosok Ahmad Heryawan. Gubernur Jawa Barat ini mampu membawa perubahan yang positif terhadap Jawa Barat. 70 lebih penghargaan diraihnya, tapi jarang diekspos oleh media. Penasaran?   

Bagi saudara-saudara yang ingin melihat silahkan dibuka link dibawah ini. Moga dapat membuka pikiran dan mari memilih dengan cerdas. Demikian semoga bermanfaat.










Kesimpulan dari penulis :
-     Ahmad Heryawan seorang agamis
-     Dekat dengan berbagai kalangan
-     Bekerja penuh tanggung jawab
-  70 lebih penghargaan, bukti nyata keberhasilannya dalam memimpin Jawa Barat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambah sahabat dengan komentar, No Spam