Kamis, 22 Desember 2011

Sebuah Harapan


Sebuah harapan
Oleh : Fuadi

Kau pikir aku bosan
Menunggu entah sampai kapan
Kau pikir aku jenuh
Menunggu antrian panjang ntuk menemuimu

Tidak
Aku malah bangga menantimu
Sekian lama waktu mengguruiku
Aku harap ada celah diruang harimu menemuiku
Ntuk berbagi dengan ku
Atau untuk sekedar menyapaku, lalu pergilah
Aku yang telah merinduimu
Sedari dulu, entah sampai kapan entah sejak bila

Aku tak ingat……..
Yang kuingat ………
Adalah ketika kau ulur tanganmu
Saat ku genggam aku merengkuh angin

Saat kau tertawakan aku dengan tingkah ku
Engkau tersenyum indah sekali
Ada harap yang ku tangkap
Dalam hidup dan mimpiku tentangmu
Seperti mereka yang telah mengenalmu
Jauh sebelum aku
Mengurai lembar manusrkip yang kaudendangkan disegenap penjuru dunia
Suatu kebanggaan bagiku

Seperti hari ini dan hari sebelum nya
Aku aku terus mencarimu 
Untuk sebuah harapan yang kau sisakan untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambah sahabat dengan komentar, No Spam