Rabu, 21 Desember 2011

Komentar

KOMENTAR


Segala puja dan puji kepada Allah SWT yang memberiku segalanya, dan shalawat serta salam tercurah kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan bershalawat kepadanya kita mendapat syafaatnya di yaumul akhir kelak. amin.

Salam jumpa dengan ku. Seorang anak manusia yang mencoba sesuatu yang kiranya dapat bermanfaat bagi diriku dan orang lain. Akhirnya selesai juga pengerjaan blog ini. Aku sadar ini adalah blog yang masih banyak kekurangannya. Blog ini masih dalam perbaikan disana-sini agar lebih menarik. 

Blog ini rencananya mempunyai konten yang beragam, mulai dari puisi, politik, budaya, tokoh, artikel, tentang pendidikan, dan sebagainya, khusus puisi adalah hasil karyaku sendiri, lainnya ada hasil karyaku, ada input-input dari kawan-kawan, selebihnya kalian sudah tahu sendiri hehee.

Saran dan kritik dari kawan-kawan sangat aku perlukan guna sempurnanya blog ini. Alangkah indahnya bila para tamu blog ini meninggalkan komentarnya, sebagai sesuatu hadiah yang sangat berharga bagiku.

Jangan memandang orang yang memberi nasihat kepadamu, tapi pandanglah apa nasihat yang diberikan kepadamu. Ambil yang bermanfaat dari blog ini dan tinggalkan yang tidak ada manfaatnya. Wassalam.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambah sahabat dengan komentar, No Spam